Kelurahan Buyungon, Juarai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Kepala Kelurah Kelurahan Buyungon Ir. Petrus ulaan

Kepala Kelurah Kelurahan Buyungon Ir. Petrus ulaan

Amurang-Penantian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, terlebih khusus  masyarakat Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang yang mewakili utusan Pemkab Minsel untuk mengikuti lomba Kelurahan tingkat Provinsi, akhirnya terjawab sudah.

Seperti apa yang di sampaikan pada beberapa waktu yang lalu oleh Pemerintah Kelurahan Buyungon, yang dengan optimisnya untuk menjuarai lomba tersebut.Akhirnya terbukti sudah, Kelurahan Buyungon yang menjadi utusan lomba tingkat Provinsi kini menyabet juara satu dan menjadi utusan tingkat nasional.

Kepala Kelurahan Buyungon Bapak Petrus Ulaan saat di konfirmasi wartawan www.suarasulutnews.co.id, yang saat itu berada di halaman Kantor Bupati Minsel, mengenai siapa pemenang lomba kelurahan tingkat Provinsi mengatakan, sejak lomba tersebut dilaksanakan dan setelah selesai melaksanakan penilaian dari Pemerintah Provinsi.

“Kami sudah optomis bahwa Kelurahan Buyungon pasti akan menjuarai lomba tersebut, mengingat kesiapan pematangan untuk mengikuti lomba tersebut sudah kami siapkan secara matang sehingga Kelurahan Buyungon bisa menjadi juara satu tingkat Provinsi,” ungkap Ulaan.

Di ketahui pada bulan juni lalu, tepatnya tanggal 4, Kabupaten Minsel yang di wakili oleh kelurahan Buyungon untuk menjadi utusan pada lomba Kelurahan tinggkat Provinsi, kepercayaan yang di berikan Pemkab Minsel tak di sia siakan Pemerintah Kelurahan Buyungon dan masyarakat, terbukti Kelurahan Buyungon menyabet juara satu tingkat Provinsi.

Namun, bukan saja di situ Informasi yang kami dapat, Kelurahan Buyungon bukan saja menjuarai tingkat Provinsi, tapi, kelurahan Buyungon masuk dalam 5 besar tingkat Nasional, dan tidak tutup kemungkinan Kelurahan Buyungon akan meraih juara yang lebih baik lagi, ungkap Bapak Joutje Sumual warga Kelurahan Buyungon.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.