Usai Libur Panjang, Pejabat Sitaro Akan ‘Dibongkar’

Bupati Sitaro Toni Supit SE MM

Bupati Sitaro Toni Supit SE MM

Sitaro-Tanda was-was bagi para pejabat yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro. Pasalnya Bupati Sitaro Toni Supit SE MM membeberkan dalam waktu dekat ini akan menggelar rolling Pejabat. Dimana sebelumnya Bupati menegaskan rolling akan dilakukan setelah pemeriksaan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan provinsi Sulut terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sitaro selesai dilaksanakan.

Namun, pada beberapa pecan lalu, sebelum pelaksanaan libur bersama Bupati kembali menekankan bahwa untuk rolling jabatan dipastikan dilaksanakan setelah libur idul fitri.

“Ya, nanti setelah libur bersama idul fitri akan dilakukan rolling besar-besaran bagi pejabat esellon II, III dan IV,” tegas dia.

Bupati menegaskan, bahwa penyegaran pejabat nanti akan dilaksanakan secara objektif.

“Rolling pejabat nanti sudah melalui kajian yang matang berdasarkan kinerja pejabat, kemampuan dan kompentensinya. Sehingga pejabat yang ditempatkan nanti bisa bekerja dengan optimal,” jamin bupati.

Bupati menambahkan, pejabat yang akan ditempatkan nanti sesuai dengan latar belakang disiplin ilmu dan bisa bersinergi baik kepada atasan, sesama birokrasi maupun masyarakat.

“Agar semua program yang dilaksanakan di setiap instansi bisa berjalan dengan baik,” ucapnya. (Han)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.