LIMI Silaturahmi Dengan Warga Nonapan

limiBolmong Induk-Bakal calon bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Induk, Ir.Limi Mokodompit, MM terus melakukan sosialisasi ke masyarakat guna menghadapi pemilihan kepala daerah setempat periode 2017-2022, kali ini giliran Desa Nonapan dan Nonapan 1 jadwal kunjungan silaturahmi nya..

“Saat ini saya terus melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi ke masyarakat,” kata Limi Jumat(26/08)

Dia ingin maju pada pemilihan kepala daerah Di Bolmong Induk tahun 2017 sehingga dari sekarang silaturahmi dan sosialisasi ke masyarakat.

Ia mengatakan, adapun program yang ditawarkan ke masyarakat ialah pengembangan tentang hasil pertanian, karena menurutnya daerah Bolmong Induk 80% adalah Petani,juga bagaimana mempercepat infrastruktur karena memang banyak permintaan masyarakat.

“Masyarakat bolmong 80 % adalah Petani, berhubungan saya juga di bagian tersebut, saya merasa bahwa kebutuhan masyarakat adalah bagaimana mengelola hasil pertanian di bolmong menjadi yg utama, karena apabila Hasil pertanian jadi yg utama, tidak menutup kemungkinan bahwa ekonomi juga kita memadai, dengan sendirinya juga potensial SDM lebih meningkat,” ujar mantan Kadis pertanian ini.

Limi juga menambahkan bahwa terakhir adalah bagaimana kita menyerap anggaran daerah untuk pendidikan.

“pendidikan adalah bagian yg paling utama dalam hidup ini, penunjang kehidupan masyarakat di bolmong demi meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM),. Juga masyarakat menginginkan percepatan infrastuktur dan kebetulan itu sesuai dengan bidang pekerjaan saya,” kata Limi.

Ia juga menyatakan, kalau dirinya akan maju melalui partai politik pada pilkada kabupaten Bolmong tahun 2016 nanti.

“Saya berharapnya bisa maju melalui partai politik pada pilkada nanti, karena itu saya juga melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik di daerah itu,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2017 nanti di kabupaten Bolmong Induk akan menggelar pilkada.

masayarakat yang hadir baik dari Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan keseluruhan elemen masyarakat..

Antusias kegiatan silaturahmi di laksanakan, terlihat keakraban antara Masyarakat dan Limi sendiri.

Abdul Latif Olii mantan Sangadi nonapan mengatakan bahwa, masyarakat Desa Nonapan bersatu. Siap memenangkan Ilmu dalam Pilkada nanti..

“Kami siap mendukung Ir. Limo Mokodompit, MM sebagai calon Bupati di Bolmong Induk., khal ini di lihat dari kesamaan visi misinya yg menurut saya sama persis sesuai kebutuhan masyarakat Bolmong, yg mayoritas adalah Petani,”ujar papa gun. Di acara tersebut juga hadir Dari Bagian pengurus Partai PDIP Frangky T.

Terlihat kemungkinan Limi di usut dari Partai PDIP dan partai besar lainnya.. karena sesuai pemaparan Frangky bahwa Partainya PDIP telah mensurvei bahwa Limi adalah kandidat paling kuat di antara kandidat lainnya.(irham)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.