Polsek Amurang Kunjungi Sekolah

Kunjungan Polsek Amurang kepada Siswa dan Siswi SMK Negeri Amurang

Kunjungan Polsek Amurang kepada Siswa dan Siswi SMK Negeri Amurang

Amurang-Demi mengurangi angka kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar, mabuk – mabukan serta kenalakan remaja dan yang lainnya,maka Polsek Amurang mengunjungi Sekolah sekolah.

Dan kali ini SMK N 1 Amurang mendapat Kunjungan tersebut, dalam kunjungan ini Polsek Amurang memberikan arahan, motivasi dan bimbingan terhadap para pelajar. Senin( 05/09/2016 ).

Dalam arahannya Kapolsek beserta anggota mengarahkan para siswa dan siswi agar terhindar dari bahaya narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan mereka.

kunjungan tersebut juga Polsek Amurang melakukan razia senjata tajam (sajam) merazia HP yang di dalamnya ada video-video vulgar.

“Hal ini kami lakukan demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan di kalangan pelajar,seperti mabuk-mabukkan, tawuran dan lain sebagainya.Serta penyalahgunaan obat terlarang Narkoba dan jenisnya, yang banyak akan merusak Moral anak bangsa,”ujar Kapolsek Amurang AKP. Arie Prakoso, S.IK. Program sosialisasi ini rencananya akan di gelar, tiap sebulan sekali.(irham)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.