Makagansa : Penerbangan Sangihe Bakal Dua Kali Sehari

Bupati Kepulauan Sangihe Drs.HR-Makagansa

Bupati Kepulauan Sangihe Drs.HR-Makagansa

Tahuna- Rute penerbangan ke Kabupaten Kepuluan Sangihe sepertinya terus mengalami peningkatan. Lihat saja setelah beberapa waktu lalu telah ditingkatkan menjadi penerbagan setiap hari, kini perbangan setiap hari akan menjadi dua kali sehari.

Hal ini dibenarkan Bupati Kabupaten Sangihe Drs HR Makagansa MSi kepada sejumlah wartawab, Senin (05/09) kemarin.

Menurut Bupati, akan ada rute baru untuk penerbangan dari Naha-Manado hingga penerbangan bakal menjadi dua kali sehari, yakni penerbangan Wings Air dari Manado-Naha-Melonguane dan sebaliknya Meonguane-Naha-Manado.

”Rute baru penerbangan yaitu Manado-Naha-Melenguane, begitu sebaliknya hingga penerbangan ke Sangihe menjadi dua kali dalam sehari,”ujar Makagansa.

Disentil kapan rute baru itu akan direalisasikan, menurut Bupati sebenarnya September ini sudah dimulai, akan tetapi masih ada kendala teknis hingga terjadi ditunda.

”Kami berharap masalah teknis tersebut dapat segera terselesaikan secepatnya, sehingga rute penerbangan baru, bisa secepatnya  direalisasikan,”ujar Bupati seraya menambahkan, penambahan rute baru, akan berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara maupun lokal di Kabupaten Kepulauan Sangihe.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.