Bermaksud Mengambil Sendal Yang Hanyut, ABG Tondei Tewas Tenggelam

FM (Nando),15 thn, dinyatakan meninggal dunia setelah tenggelam di Pantai Desa Ongkaw II

FM (Nando),15 thn, dinyatakan meninggal dunia setelah tenggelam di Pantai Desa Ongkaw II

Amurang-Peristiwa Duka menyelimuti Keluarga Mokogibung Tumanduk warga Desa Tondei I Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minsel, dimana anak lelaki mereka FM (Nando),15 thn, dinyatakan meninggal dunia setelah tenggelam di Pantai Desa Ongkaw II,Jumat (13/1).

Kapolsek Sinonsayang AKP Dewa Kartiawan saat dikonfirmasi membenarkan dan menjelaskan kronologis peristiwa naas tersebut.

“Dari keterangan saksi-saksi yaitu teman-teman korban sendiri, didapati informasi bahwa pada awalnya korban bersama dengan teman-temannya sedang mandi di Pantai Desa Ongkaw II. Selang dua jam kemudian, korban terpantau mengambil sendal yang hanyut dibawa ombak ke tengah laut, saat itulah korban tenggelam,” ungkap Kapolsek Sinonsayang.

Teman-teman korban bersama warga sekitar pun berupaya menyelamatkan korban, namun saat ditemukan korban telah meninggal dunia.

“Pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sinonsayang telah melakukan upaya Pengawalan dan pengamanan mulai dari Puskesmas Ongkaw hingga mengantar jenazah ke keluarganya. Saat ini korban telah berada di kediaman keluarganya Desa Tondei untuk disemayamkan,” tutup Kapolsek.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.