17 Juli,Kegiatan Belajar Mengajar Siswa di Mulai

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Kepala Dinas Pendidikan DR Fietber Raco,saat membagikan naskah ujian kepada Siswa SD

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Kepala Dinas Pendidikan DR Fietber Raco,saat membagikan naskah ujian kepada Siswa SD

Amurang-Proses untuk kegiatan Belajar Mengajar (PBM) di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),baik tingkat Sekolah Dasar(SD),Sekolah Menengah Pertama(SMP),Sekolah Tingkat Atas,(SMA),dan Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) akan dimulai pada tanggal 17 Juli.Libur untuk dunia pendidikan di Daerah ini,terbilang cukup panjang.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan DR Fietber Raco,kepada media ini untuk libur sekolah yang cukup panjang.

“Ya,libur sekolah di Minsel capai 1 bulan penuh,mengingat libur tersebut di mulai dari ldul Fitri dan ada begitu banyak agenda libur,”kata Raco.

Iapun mengatakan,semua aktifitas untuk kegiatan Proses Belajar dan Mengajar,pada 17 Juli,sehingga semua siswa dan para guru,untuk memulai aktifitas.

“Sebab siswa kembali masuk sekolah 17 Juli,mendatang.Artinya tidak ada yang menambakan libur lagi,”ungkapnya.

Iapun menjelaskan,untuk masuk sekolah dalam Proses Belajar Mengajar di Minsel,yakni juga untuk proses pendaftaran siswa.

“Kan ada pendaftaran siswa kesekolah dari pendaftaran siswa TK,ke SD hingga masuk jenjang SMA dan seterusnya.Itu proses pendaftaran sangat panjang,”jelas Raco.(arum)

 

Tags:
author

Author: