KPU Mitra Gelar Debat Publik l Pilbup 2018.

Debat Publik l Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mitra Tahun 2018 di Ikuti Satu Paslon Tunggal.

MITRA,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara melaksanakan acara Debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018, hari ini, yang dilaksanakan di Gedung Walei Wulan Lumintang, Kelurahan Tosuraya, Ratahan, Selasa 6/3-2018.

Debat Publik dengan mengusung tema :

” Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah ”

Di pandu langsung oleh moderator DR. Max Rembang, MSi, dan 3 (tiga) panelis yaitu DR. Ferry Liando, SIP,MSi, DR. Jems Massie, SE,MSi, dan DR.Ir. Sofia Wantasen, MSi.

Acara debat publik yang dihadiri oleh Paslon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Mitra, James Sumendap, SH, dan Ir. Yesaya Oscar Legi, dikemas dalam 5 (lima) segmen, yaitu penyampaian visi misi, penajaman visi misi, pendalaman tema, pertanyaan dari berbagai elemem masyarakat dan segmen terakhir closing statement atau pernyataan penutup.

Kegiatan debat publik ini dihadiri oleh Ketua KPUD Mitra Drs. Ascke Benu, MSi, komisioner KPUD Propinsi Sulut dan Kab. Mitra, Panwas, pengurus Parpol, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan anggota DPRD Mitra serta Forkopimda Kab. Mitra. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.