Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Peresmian dan Pengambilan Sumpah/Janji PAW.

Amurang – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa (Minsel), dalam rangka peresmian dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Minsel.

Rapat Paripurna DPRD dipimpin langsung oleh Ketua Jenny J. Tumbuan, SE, dengan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Hanura, yang bertempat di ruang rapat kantor DPRD minsel, Kamis 7/2.

Pergantian antar waktu ini, dari Billy Regar S.Sos digantikan Drs. Constantine D. R. Kani SH, dari Partai Hanura dan dilantik langsung oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny J. Tumbuan,SE.

” Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minsel mengucapkan banyak selamat kepada Drs Constantine D. R. Kani SH, saat ini resmi sebagai anggota DPRD Minsel. dan secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Billy Regar atas pengabdiannya selama menjabat sebagai anggota DPRD,” Ujar Tumbuan.

Bupati Minsel, Dr. Christiany E Paruntu, SE, dalam sambutannya mengajak kita semua dan seluruh yang hadir untuk menaikkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas selesainya pengambilan sumpah/janji anggota DPRD saat ini.

“Saya secara pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten juga mewakili masyarakat Minsel, mengucapkan terima kasih kepada saudara Billy Regar atas pengabdian dan jasa-jasanya,” Ucap Bupati

Tak lupa pula Bupati “Tetty” mengucapkan, selamat bertugas kepada Drs. Constantine D. R. Kani,SH, yang telah diangkat melalui keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Tutup “Tetty”

Hadir dalam Rapat Paripurna, anggota DPRD Kabupaten Minsel, Kejari Amurang I Wayan Eka Miartha SH, MH, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Perwira Penghubung Mayor (Inf) Jemmy Lotulung dan perwakilan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Minsel.(jaan/Adve)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.