“Ewin Udi” Dilantik Sebagai Direktur Keuangan PD Pasar Mitra “JKM” Stafsus Bupati

Mitra – Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos, melaksanakan serah terima jabatan Direktur Keuangan pada Perusahan Umum Daerah Pasar Kabupaten Mitra, sekaligus penyerahan keputusan Bupati pengangkatan staf khusus Bupati, bertempat di ruangan kerja Sekda, Jumat (17/02-2023).

Sebelumnya, selaku direktur keuangan pada PD Pasar Kabupaten Mitra di pegang oleh Johanes Kandoli Munaisehe (JKM), namun oleh karena kebutuhan organisasi maka Johanes diangkat sebagai staf khusus Bupati di sekretariat daerah Mitra.

Diangkatnya Johanes sebagai staf khusus (Stafsus) Bupati, maka untuk mengisi kekosongan pada direktur keuangan pasar, maka ditunjukan kepada Edwin Udi selaku direktur keuangan pada PD Pasar di kabupaten Mitra.

Sekdapun berharap, kedua pejabat yang telah dilantik ini agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsi yang di percayakan.

“Ewin Udin kiranya dapat mengatur seluruh keuangan PD Pasar sehingga nantinya akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Mitra, ujar Sekda Lalandos.

Hal yang sama juga dikatakan Sekda kepada Johanes Kandoli Munaisehe yang nantinya akan ditugaskan selaku staf khusus Bupati, juga akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam penyebaran luasan informasi pemerintah Mitra kepada masyarakat.

“Jadi pesan pesan program kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Mitra, Johanes dapat disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mitra” tutup Sekda David Lalandos.

Usai dilantik, Ewin Udi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati James Sumendap atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya sebagai direktur Keuangan PD Pasar, atas kepercayaan ini, akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang di percayakan kepada dirinya, ujar Ewin Udi.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.