Bupati “JS” Buka Musrembangkab 2024

Mitra – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, mmemghadiei sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) tahun 2024, yang bertempat di Sport Hall Kantor DPRD Mitra, Jumat (24/03-2023).

Dalam sambutannya Bupati JS, Meski dirinya akan mengakhiri kepemimpinannya pada 2023 ini, namun Bupati menegaskan bahwa pembangunan di Kabupaten Mitra harus berkelanjutan.

“Pembangunan sebuah daerah harus tetap dilaksanakan dan dilaksanakan lewat berbagai tahapan penyusunannya, antara lain lewat Musrenbang ini. Tetapi yang penting digaris bawahi adalah meskipun kepemimpinan nanti berganti, tetapi arah dan tujuan pembangunan harus tetap dilanjutkan,” jelas Bupati Sumendap.

Oleh karena itu, kata Bupati, menjadi penting bagi masyarakat untuk menjaga kesinambungan pembangunan ini lewat kepemimpinan yang ada. “Dan paradigma kepemimpinan harus menekankan bahwa siapapun dapat menjadi pemimpin, dan bukan hanya kaum berduit dan kapitalis,” ujarnya

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Drs Jesaja JO Legi, Ketua DPRD Marty Ole SMn bersama pimpinan dan anggota DPRD, Kapolres AKBP Feri Sitorus SIK MH, Sekda David Lalandos dan jajaran pejabat Pemkab Mitra, juga para staf khusus Bupati, dan perwakilan elemen masyarakat.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.