Serap Aspirasi “Artly Kountur” Gelar Reses Pertama Dapil Dua

Mitra – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Artly Kountur, S.Sos menggelar masa Reses pertama tahun 2023 yang bertempat di Desa Buku Kecamatan Belang, Kamis (27/04-2023).

Tujuan kegiatan reses tersebut untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) dua, masing-masing anggota DPRD Mitra.

Dalam resesnya, sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat Kecamatan Belang. Mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perikanan hingga kesejahteraan perangkat desa dan masyarakat.

Menanggapi apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat, Artly Kountur yang selaku ketua komisi satu di DPRD Mitra mengatakan, semua aspirasi masyarakat akan saya tampung dan nantinya akan dibahas dalam rapat DPRD untuk nantinya bisa direalisasikan.

“Jangan kuatir, semua aspirasi masyarakat Kecamatan Belang akan saya bawa dan kawal untuk dibahas bersama dan direalisasikan,” ucap Pakde Artly Kountur.

Hadir dalam reses tersebut, Staf khusus Bupati Nasarudin Manoso, Kadis PMD Elga Mosey, kadis Pendidikan diwakili Sekertaris Noldy Ratuela, Dinas Sosial, Arsip dan Perpustakaan, Bapeda, Camat Belang, para hukum tua, BPD, kepala sekolah, dewan guru, Imam, dan tokoh masyarakat serta masyarakat.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.