Wabup “JL” Pimpin Apel Kerja Perdana Masuk Kantor Usai Liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Mitra – Liburan keagamaan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 hijriah tahun 2023 sejak sejak tanggal 19 – 25 dan cuti bersama telah usai, sehingga diwajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bahkan THL yang berada di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di wajibkan masuk kantor di hari ini, Rabu 26/4.

Apel kerja perdana Pemkab Mitra yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra,  di pimpin Wakil Bupati Jocke Legi yang dihadiri seluruh PNS yang berada di jajaran Pemkab Mitra.

Wakil Bupati Jocke Legi dalam sambutannya mengatakan, apel kerja perdana yang kita laksanakan ini merupakan awal dimulainya kerja sebagai ASN, setelah pelaksanaan cuti bersama hari raya idul Fitri 1444 hijriah.

“Saya mengucapkan, selamat Paskah dan Idul Fitri 1444 hijriah kepada saudara-saudara kita. Semoga kerja sama kita memberi hasil yang lebih baik dari sebelumnya” ucap Wabup Legi.

Dikatakanpula Wabup Jocke, keberhasilan yang telah kita raih bersama selama ini akan selalu menjadi pijakan kita dalam menghadapi pelaksanaan di masa-masa akan datang.

“Saya yakin apabila kita bersama-sama mampu menyatukan langkah tugas maka, keberhasilan penyelenggaraan pemerintah di Mitra dapat kita raih. Saya perlu ingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara agar selalu mengedepankan disiplin dan loyalitas kerja,” pungkas Legi.

Wakil juga menyampaikan, pencapaian pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara sudah begitu baik dan terarah. Karena kesejahteraan dan keadilan bagi semua warga Mitra, menjadi fondasi penting dalam pembangunan.

“Untuk itu kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada, saudara-saudara dan seluruh rakyat Minahasa Tenggara, yang sudah berpartisipasi secara aktif dalam seluruh proses pembangunan selama ini” tutup Wabup Jocke Legi.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.