Dibawah Komando Ketua DPC Mitra “Katrien Mokodaser” Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg Mitra di KPU

Mitra – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Katrien Mokodaser pimpin langsung pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) tingkat Kabupaten. Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra pada, Minggu (/13/05/2023).

Dibawa Komando Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Katrien Mokodaser, Rombongan Bacaleg tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, dan terima langsung Ketua KPU Wolter Dotulong bersama jajarannya.

Usai lakukan pendaftaran Ketua DPC Mitra dihadapan sejumblah media mengatakan, sebelumnya kami mengucap syukur oleh karena waktu penetapan yang diberikan, kami partai demokrat Mitra boleh datang di KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2024, melalui pemilihan calon legislatif khususnya di Mitra.

Adapun tujuan kami datang kepada penyelenggara dan juga kepada masyarakat sebagai para caleg yang ada, kami tentu tidak akan dapat bekerja sendiri selain tanpa ada dukungan dari masyarakat, kami juga hanya minta pertolongan daripada Tuhan, agar supaya apa yang menjadi harapan dan cita cita dari partai Demokrat, salah satunya untuk dapat meraih kursi terbanyak dalam pemilihan nanti.

“Setelah kami hitung hitung kami bisa bersaing dengan partai yang lain” yakin Ketua DPC Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser

Untuk itu harapan kami, kami hanya memohon Doa restu serta dukungan dari bapak ibu saudara pada umumnya warga Mitra, dan juga tentu kami akan bekerja semaksimal mungkin.

“kami akan turun kepada masyarakat dan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih simpati dari masyarakat, agar supaya mereka mau memilih partai Demokrat sebagai peserta pemilu” Ujar Mokodaser.

Lanjut Mokodaser dalam pemilihan nanti, didalamnya juga ada calon Presiden dari partai Demokrat AHY, selaku Ketua umum partai Demokrat dan calon Gubernur ketua DPD Sulut Elly E. Lasut

“Itu yang membuat kami semangat untuk terus bekerja dan sebagai jati diri partai Demokrat, kami selalu bekerja dengan hati dan bekerja dengan cerdas dan santun” ungkap KM.

Hari ini, kami telah mendaftarkan caleg caleg terbaik ada yang dari pengusaha, pensiunan, kaum milenial, toko toko masyarakat dan toko agama juga, karna mereka itu yang sudah datang mendaftar diri kepada kami.

“Mereka mereka itulah yang sudah cukup baik untuk bertarung dalam pemilihan legislatif nanti” tutup Ketua DPC Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.