Bupati JS Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mitra Penyampaian Keputusan Atas LKPJ Kepala Daerah 2022.

Mitra –  Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, SH, MH, menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD tentang Rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2022, bertempat di Sport Hall DPRD Mitra, Jumat (12/05-2023).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Minahasa Tenggara Marty M. Ole serta dihadiri oleh unsur Forkopimda, wakil Bupati Jocke Legi, Sekretaris Daerah David Lalandos dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, serta para staf khusus Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati James Sumendap menyampaikan, bahwa hari ini adalah hari terakhir hadir menyampaikan LKPJ dalam rapat paripurna. Segala pencapaian selama kepemimpinan dirinya merupakan bentuk pengabdian untuk Kabupaten Minahasa Tenggara.

Itulah fungsi yang saya jalani sebagai Bupati Minahasa Tenggara memberikan support, memberikan kebijakan dan juga memberikan peringatan bagi hal hal yang dapat merugikan sesuatu atau seseorang yang berakibat fatal.

Tidak ada kata lain yang saya bisa ucapkan selain ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pimpinan dewan, anggota dewan yang terhormat dan warga Mitra, dari LKPJ ini, tidak ada gading yang tidak retak semua punya kekurangan, semua punya kelebihan masing masing, tetapi inilah sebagai Bupati yang memimpin Mitra, ujar Bupati JS.

Dan dengan segala kekurangan kekurangan itu, saya akan pertanggung jawabkan di dunia maupun di akhirat, segala sesuatu keberhasilan keberhasilan yang saya capai itu merupakan cambuk bagi orang orang yang akan mengikut saya, supaya Mitra lebih bagus, Mitra lebih baik lagi Mitra lebih berprestasi.

Lanjut Bupati, tahun depan adalah tahun politik, tahun yang sangat luar biasa mari kita jadikan tahun politik ini tahun bagian dari perdamaian, kita boleh saling bercanda tapi jangan kita saling ada kesalahpahaman, oleh karena itu saya meminta untuk kita saling menjaga tali persaudaraan.

Bupati juga berharap, pejabat Bupati nanti adalah orang yang mempunyai kualifikasi yang sama agar Mitra lebih baik dan berprestasi, karna slogan kita tahun ini adalah membangun reputasi dan berprestasi dan kami memang beda, tutup Bupati James Sumendap.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.