Kumtua Silian Utara Steven Tampinongkol Ikuti Bimtek dan Laksanakan Pengerjaan Pemasangan Lampu Hias Jalan

Mitra – Hukum Tua Desa Silian Utara Kecamatan Silian Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Steven Tampinongkol mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait penguatan tata kelola pemerintahan Desa yang dilaksanakan selama Empat (4) hari sejak 21- 24 Juni yang dilaksanakan di Jayakarta Hotel.

Pelaksanaan yang disponsori oleh Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mitra diikuti oleh seluruh Hukum Tua yang ada di kabupaten Mitra.Tujuan kegiatan Bimtek yang dilaksanakan selama empat hari tersebut untuk membawa pembekalan yang sangat baik bagi para Hukum Tua dalam tata kelola pemerintah desa yang baik.

Pemerintah Desa (Pemdes) Silian Utara Steven Tampinongkol terus berbenah, hal ini dibuktikan dengan melakukan pengerjaan pengecoran Plat Duiker dan pemasangan lampu hias untuk menambah keindahan desa saat melewati jalan pada malam hari.

Pemasangan lampu hias jalan ini merupakan hasil musyawarah dengan anggaran bersumber dari Dana Desa (Dandes) tahap satu tahun 2023, yang telah dipasang pada 50 titik dengan total anggaran 125. 000 000 rupiah (7/23).

Apresiasi saya berikan kepada seluruh perangkat desa dan BPD serta seluruh masyarakat, karena ini semua bisa terlaksana karena ada kerjasama yang baik.

“Saya berharap, agar setiap fasilitas yang terpasang dapat dijaga bersama. Karena keindahan dan ketentraman tercipta dengan ada kepedulian dalam menjaga dan merawat aset yang ada,” harap Kumtua Tampinongkol.

(J.S/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.