Babak Final Lari Karong Putri Kabag dan Eselon ll Perebutan Juara l Dipertandingkan

Mitra – Kegiatan lomba lari karong antara Kepala Kepala bagian dan pejabat Eselon dua putri Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), hari ini memasuki babak final yang dilaksanakan di halaman depan kantor DPRD Mitra, Rabu (02/08-23).

Kegiatan yang berlangsung sejak tiga hari lalu (31/07) hingga hari ini, akhirnya yang berhasil masuk dalam babak final untuk perebutan posisi juara satu dua dan tiga antara lain, Kantor BPBD, Camat Touluaan, Camat Tombatu Timur, Kadis Dispora dan Kabag Keuangan.

Kemeriahan terlihat setelah kelima dari pejabat mempersiapkan diri pada garis start untuk dilepaskan serta diberi suport oleh masing masing pegawai dan staf yang hadir saat itu.

Hitungan 3 2 1 terdengar dan dilepas oleh wasit, tak tanggung tanggung kelima pejabatpun langsung bergerak lari maju mencapai garis batas finish, dan pertandingan akhirnya dimenangkan oleh dengan masuk garis finish pertama Kabag Keuangan, Kedua Kadis Dispora dan ketiga kepala BPBD.

Kadis Dispora Sartje O. Taogan selaku ketua panitia pelaksana kegiatan, mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman pejabat yang sudah terlibat langsung mengikuti dalam kegiatan lari karong ini.

“Kita tahu bersama, bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangkaian sambut HUT RI yang Ke-78, dan masih ada dua kegiatan yang sementara di perlombakan yaitu Volly Bal dan Tenis Meja” tutup Kadis Taogan.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.