Kemitraan Serta Sinergitas Terus Terjalin Antara Pers dan Polres Mitra Lewat Jumat Curhat 

Mitra – Untuk memperkuat kemitraan antara Polres dan Wartawan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro,SIK beserta jajarannya kembali gelar Jumat Curhat bertempat di Cafe Lepoet, Jumat (15/09-2023)

Jumat Curhat dilakukan karena Polres Mitra dan Wartawan sama-sama saling membutuhkan, dan Kemitraan tetap terjaga, keharmonisan, sinergitas dengan saling menghargai tugas dan fungsi masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut ada sejumblah masukan dan usulan baik itu dari Wartawan dan jajaran Polres Mitra dalam Jumat Curhat, terlebih terkait Kamtibmas dan sejumblah kejadian yang terjadi, yang bisa berdampak bagi masyarakat umum khususnya masyarakat di Kabupaten Mitra.

Kapolres Eko Sisbiantoro kesempatan itu mengungkapkan, kemitraan antara Polres dan Wartawan Mitra hingga saat ini tetap terjalin hubungan dengan baik dan Wartawan telah memberitakan berita-berita terkait Kamtibmas, sehingga Kamtibmas di Mitra tetap aman dan kondusif.

“Keberhasilan kinerja Polres itu juga tidak lepas dari teman teman Wartawan dalam memberikan masukan dan saran serta publikasi terkait kinerja Polres Mitra” ujar Kapolres Sisbiantoro.

Dengan selesainya kegiatan ini, mewakili teman teman yang berada di jajaran Polres Mitra, Kapolres Eko Sisbiantoro mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari teman teman Wartawan dalam kegiatan saat ini.

“Harapan kami, Mitra tetap aman dan kondusif sehingga roda Pemerintahan, Ekonomi dan roda pembangunan berjalan dengan baik di Mitra” tutup Kapores Eko Sisbiantoro.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.