Bacaleg Sulut Dapil Mitra – Minsel “RK” Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD

Mitra – Remly Kandoli (RK) yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR Provinsi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Mitra/Minsel, siap memenangkan pasangan calon presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD pada  bursa Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Remly Kandoli setelah partai pendukung Ganjar Pranowo yakni PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo mendeklarasikan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM ini menjadi cawapres mendampingi Ganjar di Pemilu 2024.

“Saya meyakini Pak Mahfud MD adalah tokoh yang paling tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo, karena Mahfud adalah sosok figur religius, berintegritas sebagai pejabat publik selama beberapa dekade dan memiliki banyak pengalaman,” ujar Remly pada media ini Rabu (18/10/2023).

Dikatakannya, bahwa, dirinya pada Pemilu nanti akan all out untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kepemimpinan mereka telah teruji bekerja untuk rakyat.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bawa rasa optimistis untuk mewujudkan harapan rakyat. Sosok calon presiden dan wakil presiden yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD sudah dikenal baik oleh rakyat dengan rekam jejak kepemimpinan di eksekutif maupun legislatif dan lembaga tinggi negara, “ungkap Remly.

Diketaui pada hari ini Rabu (18/10/2023)  PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo telah mendeklarasikan.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Mahfud MD  menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.