Rutin Setiap Jumat Dispora Mitra Laksanakan Senam Pagi

Mitra – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanakan kegiatan senam pagi yang bertempat di halaman depan kantor DPRD Mitra, Jumat (20/10-2023).

Kegiatan senam pagi yang dilaksanakan oleh Dispora Mitra, secara rutin dilakukan setiap Jumat dengan pembagian dua kelompok :

Kelompok 1 :

Setwan.

BPKPD dan

BPMPTSP.

Kelompok 2 :

Inspektorat.

Dinas Capil.

BKPDSM.

Bapeda dan

Kominfo.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sartje O. Taogan mengatakan, kegiatan senam pagi ini secara rutin akan dilaksanakan setiap Minggu tepatnya di Jumat pagi.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot otot pada tubuh kita dan melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat.

Lebih lanjut dikatakan Kadis, dengan menjaga kebugaran tubuh kita tetap sehat, maka tugas kita sebagai aparatur sipil negara dan THL dapat kita jalani dengan baik, ujar Kadis Dispora Sartje O. Taogan.

Senam pagi diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di masing masing SKPD.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.