Instruktur “Zin Sync Ava” Olahraga Zumba Strong Nation Memiliki Sejumblah Manfaat

Mitra – Olahraga zumba merupakan salah satu olahraga senam yang menggerakkan seluruh anggota tubuh dengan irama musik dan efektif untuk membakar lemak, menghilangkan stres dan membuat tubuh kita bagus dan ideal, dan pastinya kelihatan lebih awet muda.

Olah raga ini bukan saja hanya dilakukan oleh para kaum Wanita melainkan bisa hingga kaum Lelaki, yakni olahraga Strong Nation yang sekarang ini banyak diminati oleh para kaum Lelaki.

Menurut instruktur Zumba Zin Sync Ava Eva Garusu, Pentingnya olahraga Zumba Strong Nation karena memiliki beberapa manfaat, seperti kesehatan jantung, menurunkan berat badan sehingga membentuk tubuh yang ideal.

Strong Nation adalah latihan High Intensity Interval Training (HIIT) yang diiringi musik original dirancang sesuai dengan setiap gerakan.

Olahraga ini akan membakar kalori, sambil mengencangkan lengan, kaki, perut dan bokong pada setiap sesi dapat berlangsung selama 30, 45 atau 60 menit.

Bahkan olahraga Strong Nation juga sangat bagus untuk performa para anggota polisi, TNI dan Sat Pol PP untuk membentuk kekuatan fisik, Karna saat ini Olahraga Strong Nation banyak di lakukan para atlit dan anggota polisi, ujar instruktur Zumba dan Strong Nation Eva Garusu.

Diketahui, Instruktur Zumba dan Instruktur Strong Nation (Zin Sync Ava) Eva Garusu memiliki dua lisensi instruktur, juga mantan atlit karate Kejurnas Kasal Cup peraih medali Perak, asal Desa Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.