Pj. Bupati Ronald Sorongan Hadiri Apel Pagi Dan Pelaksanaan Olahraga Senam

Mitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanakan apel pagi sekaligus apel pelaksanaan kegiatan olahraga di lingkungan sekretariat daerah pemerintah Kabupaten Mitra bertempat dihalaman depan Kantor Sat Pol- PP, Jumat (20/10-2023).

Apel pagi serta apel pelaksanaan kegiatan olahraga dihadiri penjabat Bupati Ronald Sorongan, Asisten l Janis Rolos, Asisten lll Elly Sangian, Kepala UPT Samsat, pegawai dan THL, dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah David Lalandos.

Dikatakan Sekda, hari ini kita boleh dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab baik kita sebagai pegawai negeri sipil maupun sebagai THL melalui pelaksanaan apel pagi, apel pelaksanaan tugas di hari ini.

“Pelaksanaan apel hari ini masih sama seperti pelaksanaan apel apel sebelumnya yang sering kita lakukan seperti hari hari sebelumnya, yang sering kita laksanakan pada setiap kesempatan pelaksanaan tugas tanggung jawab di setiap hari” ucap Sekda.

Kesempatan itu juga, Sekda Lalandos menyentil terkait dengan kedisiplinan, karena kita tau bersama bahwa waktu maupun tata tertib pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pegawai negeri maupun sebagai THL.

“Setiap pukul 07 : 45 pagi kita harus melaksanakan apel pagi sebagai tanda kesiapan melaksanakan tugas dan tanggung jawab” tegas Sekda.

Sekda berharap, seluruh pegawai yang ada dilingkungan sekertariat daerah, Sat Pol PP maupun secara umum dilingkungan jajaran pemerintah Kabupaten Mitra, sama sama kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah di percayakan.

“Tetap jaga itu kebersamaan, jaga itu kekompakan, saling mengingatkan, kepala kepala atasan dan kepala bagian, yang di koordinir para asisten yang selalu mengawasi” diingatkan Sekda Lalandos.

Disaat yang sama, penjabat Bupati Ronald Sorongan mengucapkan selamat bergabung Samsat Mitra dalam kegiatan Apel pagi jajaran sekertariat daerah (Setda) sekaligus apel pelaksanaan kegiatan olah raga bersama.

Dikatakan penjabat Bupati Ronald Sorongan, saya di percayakan sebagai penjabat Bupati di Mitra mohon ada kerja sama dari kita semua untuk membangun Sulawesi Utara untuk lebih maju mulai dari Minahasa Tenggara yang bisa beking hebat.

“Tidak usah takut yang penting kita kerja sesuai dengan aturan yang ada” kata penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada UPT Samsat di Mitra dan seluruh pegawai serta THL yang sudah hadir bersama sama dalam kegiatan Apel pagi sekaligus apel pelaksanaan senam pagi.

Terima kasih juga kepada Eva Garusu sebagai Instruktur senam di pagi hari ini bersama 2 instruktur dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Silpa Paraso dan Yolla Lampow, ucap Penjabat Bupati Ronald Sorongan.

Di penghujung kegiatan suasana menjadi haru ketika Penjabat Bupati Ronald Sorongan memberi hadiah kepada Instruktur senam Eva Garusu, sebuah topi yang dibeli langsung dari Eropa.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.