Perebutan 1 Unit Motor Lomba Mancing Mania Sukses Digelar

Mitra – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Mitra Dewi Roe menghadiri lomba Mancing Mania yang dilaksanakan di Desa Kuyanga Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (29/10-2023).

Lomba mancing mania yang dilaksanakan oleh panitia, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka  Hari Sumpah Pemuda yang bertempat di danau desa kuyanga.

Dewi Roe yang merupakan salah satu calon legislatif (Caleg) dapil 3 dengan nomor urut 5 usungan dari Partai PDI Perjuangan, disela sela penyerahan hadiah bagi pemenang mancing mania, mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang ada saat ini.

“Even ini dibilang sukses, karena diikuti oleh 70an peserta baik dari Kabupaten Mitra maupun dari luar Kabupaten Mitra” ujar Dewi.

Desa kuyanga merupakan salah satu desa yang memiliki Icon pariwisata, berupa danau yang indah, yang bisa dijadikan sebagai tempat perlombaan yang telah dilaksanakan saat ini bahkan perlombaan lainnya.

Menurutnya, suksesnya lomba mancing mania ini, tidak terlepas dari topangan dari salah satu sponsor yaitu ibu Pricilia Rondo, yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dapil Mitra – Minsel usungan juga dari partai PDI Perjuangan, ucap Dewi Roe.

Ditempat terpisah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Pricilia Rondo mengatakan, bahwa dalam lomba Mancing mania ini hadiah yang disediakan dan telah diperebutkan oleh peserta lomba dengan total 35 juta.

Dikatakan Rondo, peserta lomba yang berhasil meraih juara 1 mendapat hadiah satu unit motor jenis Honda Beat, juara 2 satu buah kulkas dan juara 3 satu buah mesin cuci serta hadiah lainnya, jelas Rondo.

Sedangkan yang berhasil meraih juara dalam lomba mancing mania berasal dari Kabupaten Minahasa Utara dan hadiahnya langsung diserahkan kepada ketiga peserta pemenang.

“Ketiga peserta lomba tersebut berasal dari Kabupaten Minahasa Utara, masing masing berhasil meraih Motor, Kulkas dan Mesin cuci” tutup Caleg DPRD Provinsi usungan dari Partai PDI Perjuangan Pricilia Rondo 

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.