Tunjang Program Bupati Agar Badan Tetap Sehat dan Bugar Dispora Olahraga Senam Bersama SKPD Beserta THL

Mitra – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), untuk menopang program Penjabat Bupati Ronald Sorongan agar tetap menjaga badan tetap bugar dan sehat kita harus rajin berolahraga.

Untuk menopang program Bupati agar badan tetap bugar dan sehat, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Mitra secara rutin, di setiap jumat terus melakukan kegiatan olah raga senam pagi, yang dibagikan dua kelompok dari masing masing SKPD.

Dipimpin Kadis Dispora Sartje O. Taogan, kegiatan Olahraga senam pagi dilaksanakan depan Kantor Dinas Sosial (Kelompok dua), yang diikuti oleh Dinas Sosial, Perkim dan PUPR, Jumat (27/10-2023).

Dikatakan Kadis Taogan, olahraga bertujuan untuk menjaga agar badan tetap sehat serta, untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar seluruh pegawai beserta THL di Pemkab Mitra.

“Kami telah persiapkan jadwal untuk kegiatan senam pagi, yang dilakukan pada setiap Jumat pagi dengan dibagikan kelompok” ujar Kadis Taogan.

Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan pada seminggu sekali, Kadis berharap adanya keterlibatan langsung oleh seluruh pegawai berserta THL di setiap Jumat pagi sesuai dengan jadwal yang ada.

“Semua ini untuk menunjang program dari Pak Bupati Ronald Sorongan, untuk memelihara kesehatan tubuh kita lewat berolahraga” tutup Kadis Sartje O. Taogan.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.