Tiga Parpol Siap Dalam Perebutan Kursi di DPRD Mitra

Mitra – Perebutan Kursi menjelang pemilihan legislatif di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin seru, memasuki tahap Daftar Calon Tetap (DCT) oleh pihak KPU yang akan dilaksanakan pada Sabtu (4/11), masing masing partai mulai memasang kuda kuda dalam perebutan kursi di DPRD Mitra.

Ketua DPC Mitra, yang juga selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulut Bidang Hubungan Kemasyarakatan, Tonny H. Lasut dihadapan sejumblah media mengatakan, bahwa bakal calon legislatif partai Golkar di Kabupaten Mitra akan memasuki tahap DCT.

Dikatakan THL, partai Golkar dalam Pilcaleg nanti, kami tidak muluk muluk, target kami dalam Pilcaleg nanti akan merebut tujuh kursi di tahun 2024, dari lima kursi yang ada saat ini, ujar Lasut.

Lain hal disampaikan Ketua DPC Mitra James Sumendap, PDI Perjuangan telah memenangkan pertarungan, di depan mata kami harus memenangkan peperangan ini, oleh karena itu PDIP belum berpuas diri ketika kami memenangkan pertarungan.

Kesempatan itu juga dengan semangat Sumendap mengatakan, bahwa di empat dapil yang ada PDIP akan meraih kemenangan sepenuhnya, karena itu realitis dengan apa yang kami lakukan untuk rakyat Minahasa Tenggara, tutupnya.

Dihari yang berbeda Hendrik M. Uguy, ST, Sebagai Ketua DPC PKB Mitra, dirinya bersyukur dan merasa bangga bisa mengikutsertakan partai PKB menjadi salah satu peserta pemilu pada 2024 ini.

“Suatu kebanggan bagi kami bahwa sejarah pernah mencatat, Partai Kebangkitan Bangsa tidak sempat ikut berpartisipasi khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara pada 2019 lalu. Namun pada pemilu 2024 ini PKB Mitra menancapkan tonggak ikut serta dalam kontestasi pemilu 2024 yang akan datang,” ucap Politisi senior Mitra ini.

Ditambahkannya pula, bahwa keikutsertaan PKB Mitra dalam kontestasi pemilu 2024 tak terlepas dari kerja keras para pengurus, kader dan simpatisan partai.

Sedangkan untuk perebutan kursi kita akan lihat nanti kedepan dengan keyakinan kami yang ada dalam perebutan kursi  nanti di tahun 2024″ tutupnya.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.