20 KPM Desa Tombatu Dua Terima BLT DD Tahap Akhir 2023

Mitra – Setdikitnya ada 20 masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD telah di salurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tombatu Dua Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) ini, merupakan tahap akhir di tahun 2023, yang disalurkan oleh Pemdes Tombatu Dua lewat bank Sulutgo cabang Tombatu, Kamis (28/12-2023).

Hukum Tua Olvina Arikalang berharap, ke 20 keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dari dana desa, bantuan itu dapat di manfaatkan sebaik baiknya sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan.

“Gunakanlah sebaik baiknya agar bantuan tersebut bisa bermanfaat dengan baik” harap hukum Tua Arikalang.

Disamping itu juga, Hukum Tua Arikalang kembali himbau kepada warganya, agar kiranya dalam kita akan menyambut dan merayakan Tahun Baru 01 Januari 2024, kita dapat rayakan dengan memaknai arti yang sesungguhnya.

“Mari kita maknai tahun baru itu dengan sesungguhnya, dengan kita beribadah dan berdoa kepadaNya, ajak Kumtua.

Ia pun berharap agar masyarakat dapat memperhatikan keamanan dan ketertiban di dalam desa, saat kita akan sambut tahun Baru, apa terlebih pada saat pergantian tahun bahkan disaat kita akan merayakannya.

Diingatkan juga kembali Hukum Tua agar masyarakat harus memperhatikan pola hidup yang sederhana dalam perayaan tersebut, dan menempatkan skala prioritas kebutuhan ekonomi, agar tidak terjadi pemborosan, diingatkan Kumtua Olvina Arikalang.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, pemerintah Kecamatan dan jajaran Pemerintah yang ada di desa Tombatu Dua mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember Tahun 2023 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2024.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.