Panglima Panji Yosua GMIM Sinode “James Sumendap” Hadiri Kegiatan Chrismas Festival P/KB

Mitra – Panglima Panji Yousua Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) James Sumendap menghadiri kegiatan Christmas Festival Pria Kaum Bapa (P/KB) Panji Yosua Sinode GMIM, yang dilaksnakan di  Manado Town Squar lantai III Kota Manado, Kamis (28/12-2023).

Ketua panitia pelaksana Chrismas Festival PKB, Panji Yosua Choir Sinode GMIM Penatua Royke Octavianus mengawali pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan Christmas Festival P/KB Panji Yosua Choirs Sinode GMIM adalah dalam rangka peningkatan kwalitas Kaum Bapa Sinode GMIM dalam hala ini lomba paduan suara.

“Lomba panduan suara Panji Yosua P/KB Sinode GMIM sudah lebih ada peningkatan lagi, terima kasih atas kepercayaannya. Puji Tuhan pada hari ini kita bisa laksanakan kegiatan lomba,” ujar Roring.

Dikatakan Mantan Bupati Minahasa ini, kegiatan lomba Christmas Festival P/KB Sinode GMIM ada dua agenda kegiatan yaitu, lomba panduan suara dengan jumlah peserta 19 peserta dan lomba baca Mazmur dengan jumlah peserta berjumlah 42 peserta.

“Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari (28-29) dengan harapan kegiatan ini bisa boleh berjalan dengan baik sampai pada akhir kegiatan,” harap Roring.

Sementara itu ibadah dipimpin oleh  Pdt Yudi Tunari, S.Th, M.Th selaku juga ketua FKUB Kota Manado. Dalam khotabahnya terambil dalam kitab Yosua pasal 4 ayat 24, supaya semua bangsa di bumi tahu, bahwa kuat tangan TUHAN, dan supaya mereka selalu takut kepada TUHAN, Allahmu.

Pada waktu yang sama, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap yang juga calon anggota DPR RI Dapil Sulut mengatakan, bahwa kita sebagai umat ciptaan Tuhan patut bersyukur karena kegiatan Christmas Festival Pria Kaum Bapa (P/KB) Panji Yosua Sinode GMIM boleh kita laksanakan pada hari ini dengan sukses.

“Bersyukur Kepada Tuhan karena cinta kasihNya Panji Yosua keluar kandang, dimana dalam rutinitas sebagai Panji Yosua yang menjaga dan melindungi” ujar James Sumendap sambil memberikan sumbangan sebesar Satu juta untuk setiap peserta.

Diketahui, rangkaian kegiatan Chrismas Festival P/KB Panji Yosua, dibuka langsung langsung oleh Penatua P/KB Sinode GMIM Maurits Mantiri.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.