Emil Suak : Pilihlah Calon Wakil Rakyat Yang Berkualitas Serta Berintegritas.

Minahasa – Tahun politik 2024 saat ini, merupakan tahun penentu di mana masyarakat mengambil suatu keputusan dalam memilih seorang calon pemimpin untuk perwakilan masyarakat, baik tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat Nasional.

Profil profil di baliho seorang calon anggota legislatif dari setiap parpol yang terpajang di pinggiran-pinggiran jalan dan halaman rumah warga banyak kita temui, Pemaparan visi dan misi dalam menarik simpati masyarakat tiap-tiap caleg juga beraneka ragam, berdasarkan latar belakang setiap caleg. Baik latar belakang calon sebagai akademisi, usahawan dan lain sebagainya.

Menyikapi akan semuanya itu, sebagai bahan pertimbangan untuk pengambilan keputusan dalam memilih sangatlah penting. Agar masyarakat memilih secara cerdas dan tepat.

Emil Suak, salah satu masyarakat Minahasa berpendapat, bahwa memilih figur calon anggota dewan adalah hak demokratis yang penting bagi setiap warga negara. Memilih pemimpin yang mewakili nilai dan kepentingan kita adalah bagian integral dari proses demokrasi.

Namun, penting juga untuk melakukan penelitian yang cermat tentang latar belakang, rekam jejak, dan platform calon tersebut sebelum membuat keputusan dengan pemilihan yang bijaksana, serta cerdas, kita dapat membantu memastikan bahwa pemimpin yang terpilih akan bertanggung jawab dan melayani masyarakat dengan baik, dan dalam tugas wakil rakyat akan membawa dampak positif bagi kepentingan masyarakat. Tutur Emil.

Ia juga berpendapat, bahwa pemilih yang cerdas adalah pemilih yang memiliki integritas yang tinggi, dan pemilih salah satu calon bukan karena faktor pemberian sesuatu dari calon. Tetapi benar benar dalam memilih memiliki sudut pandang yang jelas dan tepat tentang latar belakang dari seorang calon legislatif. Tutup Emil.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.