Tunjang Pelayanan Sinode GMIBM James Sumendap Sumbang Satu Unit Mobil Merek Fortuner

Mitra – James Sumendap Memberikan bantuan berupa  satu unit Mobil merek Fortuner dengan nomor Polisi DB 1316 LE kepada Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM), Ang diterima langsung oleh Pdt Fekky E. Kamasan, M.Th.

Satu unit kendaraan merek Fortuner ini diserahkan James Sumendap pada saat pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024  bertempat di Gereja Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, Wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu untuk membantu menunjang kepelayanan Sinode GMIM.

James Sumendap, SH, MH dalam sambutanya mengatakan, luar biasa perhatian dari Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Utara lewat program-program yang diberikan kepada masyarakat Bolaang Mongondouw bersatu. Termasuk didalamnya, sinode GMIBM.

Menjadi perhatian kita bersama, hal-hal yang diberikan oleh pemerintah Provinsi merupakan juga harapan saya, sebagai Bupati ke 3 Kabupaten Minahasa Tenggara selama dua periode dan mantan anggota DPRD Provinsi 2 Periode.

“Saya minta dengan kasih agar Badan Pekerja Sinode GMIBM Termasuk wilayah serta juga jemaat Selalu berkomunikasi dengan pemerintah setempat” pinta Sumendap.

Sebab menurut James Sumendap, disanalah sumber berkat yang sangat luar biasa. Akan tetapi, komitmen-komitmen harus dibangun dalam rangka pengembangan-pengembangan jemaat kedepan.

Pada kesempatan ini, saya bukan mencuri kemuliaan dari bapak dan ibu sekalian. Tetapi dengan senang hati ketika ada kecakapan dengan para pengurus Sinode GMIBM, saya suka hati memberikan bantuan kepada Sinode GMIBM.

“Saya yakin dan percaya, jika kita bekerja bersama-sama tidak ada yang mustahil,” yakin James Sumendap.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.