Perdana di Tahun 2024 Bupati Ronald Sorongan Coffee Morning Bersama Wartawan Biro Mitra

Mitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati Ir Ronald Sorongan, melaksanakan kegiatan coffee Morning bersama Wartawan liputan biro Mitra di awal tahun 2024, yang bertempat di Lepoet Cafe, Selasa (16/01-2021).

Bupati Ronald Sorongan dalam Cofee Morning bersama Pers di dampingi Sekertaris daerah David H. Lalandos, Asa 1 Jani Rolos, dan Kepala Dinas Kominfo Eva Makaenas dan para staf yang ada di Diskominfo SP.

Kesempatan itu Bupati Sorongan menyampaikan, bahwa, sinergi dengan  media massa dalam menyebarluaskan informasi  sangat penting, karena Media merupakan corong dan jembatan informasi, untuk menyebarluaskan informasi publik serta kegiatan Pemerintah  kepada masayarakat.

“Kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Mitra dengan wartawan lebih perkuat dan harmonis, baik sistem komunikasi maupun menyampaikan informasi ke publik” harap Bupati.

Juga dikatakan Bupati para media dapat membantu mempromosikan program-program dari Pemerintah daerah lewat pemberitaan yang berkwalitas dan berimbang.

Lanjut Bupati, Ia berada di Mitra karena di tugaskan oleh OD-SK untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mitra, yang saat ini baru mau berjalan Empat bulan.

“jadi saya berharap peran media dapat bekerjasama dalam menyebarluaskan informasi apa yang di capai Pemkab Mitra” ujar Bupati Sorongan.

Dikesempatan itu juga Bupati berpesan agar masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, untuk datang di TPS dan memberikan hak suara jangan Golput.

“Saya minta partisipasi dari masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2024 mendatang, didalamnya juga ada peran media untuk mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari nanti” tutup Bupati Ronald Sorongan.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.