Tampung Aspirasi Sophia Antou Gelar Reses Pertama Tahun 2024

Mitra – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sophia Antou menggelar masa Reses pertama daerah pemilihan satu masa jabatan 2019 – 2024 tahun 2024, yang bertempat di balai pertemuan Desa Maulit Kecamatan Pasan dan Desa Tetengesan Kecamatan Posumaen, Senin (29/10-2024).

Menurut Sophia Antou, tujuan kegiatan reses tersebut, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) satu, Kecamatan Pasan dan Posumaen, sama seperti yang dilaksanakan oleh teman teman anggota DPRD di wilayah masing-masing.

“Reses yang dilaksanakan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang tidak tersampaikan langsung, sehingga dalam kesempatan reses ini masyarakat bisa menyampaikan secara langsung” ungkap Antou.

Dalam resesnya, sejumlah aspirasipun disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Pasan dan Posumaen mulai dari kesehatan, pendidikan, pertanian, PU, perikanan, Pemuda dan Olahraga, PMD, Sosial dan sejumblah dinas lainnya.

Menurutnya, semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan nantinya akan dibahas dalam rapat DPRD untuk nantinya bisa tindaklanjuti dan direalisasikan.

“Jangan kuatir, semua aspirasi masyarakat yang ada di dua kecamatan akan saya bawa dan kawal untuk dibahas bersama dan direalisasikan,” ungkap Bu Dewan Sophia Antou.

Hadir dalam Reses dari masing masing Kecamatan, camat Pasan Andrey Jowangkay, camat Posumaen Jontje Wahongan, para Hukum Tua, perangkat desa dan masyarakat.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.