Tatap Muka Terbatas VaSung For DPR-RI

Minahasa – Sosok figur Vanda Sarundajang, yang akrab di sebut dengan Va”Sung. Sebagai anggota DPR-RI terus bekerja Mengamankan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat. Berbagai upaya dalam menggali serta memperjuangkan aspirasi masyarakat telah di kerjakannya.

Salah satu program bagi masyarakat Sulut yang paling populer di perjuangan VaSung adalah program beasiswa, Program Indonesia Pintar (PIP), bersama timnya Va’Sung melakukan kampanye terbatas di desa Kiawa Satu Kecamatan Kawangkoan Utara, tepatnya di halaman rumah anggota Dewan Kabupaten Minahasa Drs. Darma Palar yang juga adalah calon anggota legislatif Minahasa dapil 4, Selasa (30/012024).

Di ketahui bersama , Vanda Sarundajang tetap maju dalam pencalonan anggota legislatif DPR-RI dari partai PDI Perjuangan dapil Sulut dengan nomor urut 6. Di tengah kesibukan selaku anggota DPR-RI aktif, VaSung tetap terus bekerja menjalankan tanggung jawabnya.

VaSung dalam orasinya menyampaikan bahwa Pemili cerdas, tidak berdasarkan suatu pemberian. Tetapi pemilih yang cerdas, adalah pemilih yang tau persis siapa yang harus dia pilih dengan sudut pandang latar belakang potensi dari calon tersebut.

VaSung juga mengatakan, bahwa tetap mendukung dengan program program yang di jalankan pak Jokowi selaku kepala negara, karena program program yang sedang berjalan adalah program program dari PDIP.

Jadi dengan demikian program-program PDIP adalah program yang pro rakyat yang saat ini di nahkodai oleh kepala Negara. Jika kita ingin melanjutkan program program yang ada dalam PDIP saat ini, sudah tentu ada pada paslon nomor urut 3 dari Capres Ganjar Mahmud. Tutur VaSung.

Program PIP adalah program yang di kemas dari partai PDIP, jika masyarakat masih mengharapkan program PIP tetap berrjanjut, sudah tentu masyarakat harus memilih calon PDIP. Dan Vasung salah satu Caleg DPR-RI dapil Sulut nomor urut 6 dari PDIP akan siap melanjutkan program-program pro rakyat.

Vasung juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, jangan golput, dan tetap memperhatikan nama calon dan nomor urut calon berdasarkan warna kertas suara, tutup Vasung.

Kegiatan selanjutnya di kecamatan Kawangkoan desa Tondegesan dalam kegiatan kunjungan kerja perjuangan ke daerah pemilihan.

Kegiatan kampanye terbatas kali ini dirangkai dengan kegiatan pembagian kaca mata baca bagi masyarakat.

(Farly Bujung )

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.