Raih 6 Kursi “THL” Melangkah Kaki Maju Pilkada Mitra 2024

Mitra – Berdasarkan hasil penetapan dan Pleno KPU Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) memperoleh 2770 suara sehingga menjadi jawara dalam perolehan suara di seluruh Dapil di Mitra.

Tak hanya itu, Partai Golkar pada Pemilu sebelumnya meraih 5 kursi di DPRD Mitra, saat ini berhasil menambah satu kursi menjadi 6. Atas raihan suara yang signifikan ini THL semakin mantap untuk melangkahkan kaki dalam Pilkada Mitra yang akan dilaksanakan bulan November 2024 mendatang.

THL menyatakan, dengan raihan ini dirinya sangat yakin akan maju di Pilkada Mitra 2024. “Puji Tuhan saat ini Partai Golkar Mitra meraih 6 kursi di DPRD. Dan saya semakin mantap untuk maju di Pilkada Mitra 2024 mendatang,” katanya.

Kesiapan THL ini diperkuat pula dengan dukungan dari seluruh kader dan pengurus serta pendukung Partai Golkar Mitra. Dia mengatakan, sesuai perhitungan dari seluruh Dapil, Golkar meraih 6 kursi di Pemilu 2024. “Mudah-mudahan 6 kursi ini aman untuk kita menuju Pilkada,” ujarnya.

Sementara terkait kesiapan Pilkada 2024, lanjut THL, setelah ditetapkannya hasil raihan suara di Pemilu 2024 ini, dipastikan pihaknya akan segera action dan bahkan melakukan deklarasi sebagai calon Bupati Mitra.

“Setelah ditetapkannya hasil raihan suara. Kita akan memantapkan seluruh persiapan dalam rangka Pilkada Mitra,” jelasnya.

Adapun untuk pendampingnya, sambung THL, saat ini masih dalam proses penjaringan. “Untuk pendamping masih dalam proses penjaringan. Jadi kami akan menyaring siapa yang tepat menjadi pendamping atau calon Wakil Bupati nantinya pada Pilkada Serentak 2024. Dan tentunya juga dapat mendulang suara yang kita miliki saat ini,” ungkapnya.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.