Dihadiri Ribuan Jemaat Pelprip Komisariat Mitra Sukses Laksanakan Bondsdag

Mitra – Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Komisariat Mitra sukses melaksanakan kegiatan ibadah agung dalam rangka Hari Pentakosta (Bondsdag) 2024, bertempat di Taman Kota Tombatu, Kamis (23/05/2024).

Acara tersebut di hadiri oleh pembicara yang juga ketua MD GPdI Sulteng, Pdt Franky Rewah MTh, ketua umum panitia Tonny Hendrik Lasut dan Bupati Mitra Ronald Sorongan serta ribuan jemaat Pantekosta Mitra.

Ketua MD GPdI Sulteng, Pdt Dr Franky Rewah dalam khotbahnya mengambil topik tentang pria Pantekosta yang kuat dan beriman dalam Tuhan.

“Semua pria Pantekosta harus menjadi pria yang kuat dan memiliki iman serta akal budi yang baik,” ujar Pdt Rewah.

Sementara itu, Ketua Umun Panitia Tonny Hendrik Lasut mengungkapkan ucapan syukur yang sangat luar biasa atas penyertaan Tuhan sehingga ibadah agung hari Pebtakosta ini bisa berjalan aman dan lancar hingga selesai.

“Jadi untuk diketahui bahwa pelaksanaan ibadah ini murni dari anggaran spontanitas panitia. Tidak ada proposal-proposal yang dijalankan, puji Tuhan bisa terlaksana dengan baik,” ucap THL sapaan akrabnya.

Ibadah Agung yang bertemakan “Pelprip Maju Dengan Kuasa Roh Kudus” ini diakhiri dengan pelantikan pengurus Bani Daud dengan struktur pimpinan adalah THL sebagai panglima.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.