Peringati Hari Pentakosta GPdI Mitra Gelar Ibadah Agung

Mitra – Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Komisariat Minahasa Tenggara (Mitra) hari ini, melaksanakan ibadah agung memperingati hari pentakosta 2024 yang dipusatkan di taman kota Tombatu, Kamis (23)05-2024).

Ketua Umum Panitia Tonny Hendrik Lasut kepada wartawan mengatakan, ibadah agung hari pentakosta akan dimulai pukul 10.00 wita di taman kota Tombatu. “Pembicaranya Pdt. DR. Fanky Rewah, M.Th,” kata THL sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dijelaskan Wakil Ketua DPRD Mitra ini, ibadah agung hari pentakosta yang dilaksanakan Komisariat Pelprip Mitra mengangkat tema “Pelprip Maju Dengan Kuasa Roh Kudus” (Kisah Para Rasul 1:8).

“Sebelumnya kami telah menyampaikan undangan ke masing-masing sidang. Oleh sebab itu mengajak kembali kepada seluruh gembala dan ibu/bapak rohani, pelayan-pelayan terlebih bagi seluruh jemaat GPdI se-Mitra untuk bersama-sama hadir dan menikmati mujizat Allah lewat ibadah peringatan hari pentakosta ini,” ajak THL.

Ditambahkan THL, akan hadir juga jajaran Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut dibawah pimpinan Ketua Ibu Pdt Yvonne I. Awuy Lantu, Komisi Pelprip Pusat dan Daerah, serta tamu undangan lainnya dari unsur pemerintah dan Forkopimda.

“Nantinya usai ibadah akan ada acara-acara lainnya yang akan dilaksanakan. Semua tentu untuk hormat dan kemuliaan bagi Tuhan Yesus Kristus,” tukasnya.[

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.