Nellie Saruan S.Pd ; 61 Siswa SD GMIM Makasili Siap Ikuti Ulangan Praktek dan Ulangan Semester Akhir

Minsel,Sebanyak enam puluh satu siswa SD GMIM Makasili siap mengikuti ulangan praktek dan ulangan semester akhir tahun ajaran 203-2024 yang aka00n gelar tanggal 3-10 Juni 2024.

Hal ini disampaikan kepala sekolah SD GMIM Makasili Nellie Feronika Saruan,S.Pd kepada awak media ini saat ditemui dirumahnya, Kamis (23/05/2024).

Menurut kepala sekolah SD GMIM Makasili Nellie Feronika Saruan, Kegiatan ulangan praktek dan ulangan semester akhir yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 3-10 Juni 2024 itu akan diikuti 61 siswa.

“Untuk jadwal kegiatan ulangan praktek dan ulangan semester akhir tahun ajaran 2023-2024 ini, SD GMIM Makasili saat ini sudah siap untuk melaksanakannya. Dan kami juga tentunya bersama staf dewan guru telah mempersiapkan segala sesuatunya menyangkut kebutuhan dari kegiatan tersebut”. Ujar Kepsek Nellie Saruan,S.Pd.

Kegiatan ulangan praktek dan ulangan semester akhir ini jelas kepsek, Nellie Saruan nantinya akan diikuti seluruh siswa dari kelas 1 hingga kelas 5. Sambungnya.

“Bahkan rencananya nanti, usai pelaksanaan kegiatan ulangan praktek dan ulangan semester, rencananya juga kami akan langsung sambung dengan penerimaan raport”. Ujar Nellie Saruan,S.Pd.

Dari informasi yang didapat, ke 61 siswa yang akan mengikuti ulangan praktek dan ulangan semester akhir dari kelas satu hingga kelas lima tersebut terbagi masing-masing;
Kelas 1 = 10 siswa
Kelas 2 = 12 siswa
Kelas 3 = 14 siswa
Kelas 4 = 17 siswa
Kelas 5 = 8 siswa.

Melihat keberadaan siswa SD GMIM Makasili yang hanya 61 orang siswa yang ada saat ini diluar siswa kelas enam yang sebentar nanti akan lulus, tentunya ini sangat memprihatinkan.

Sehingga peran dan tanggungjawab pemerintah tentunya sangat dibutuhkan dan diharapkan dapat ikut membantu demi kemajuan kualitas pendidikan yang ada didesa Makasili khususnya. (R02)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.