Alokasikan Anggaran Dana Desa 223 Juta, Hukum Tua Boyong Atas Olviana Mondigir Realisasikan Pekerjaan Rabat Beton Jalan Sentra Produksi

Minsel,Alokasikan dana desa 223 juta, Hukum tua Desa Boyong Atas Olviana Mondigir merealisasikan pekerjaan fisik rabat beton jalan sentra produksi tahun anggaran 2024.

Realisasi dua titik lokasi pekerjaan fisik rabat beton jalan sentra produksi dan jalan desa yang sumber anggarannya diambil melalui dana desa tahun 2024, akhirnya pekerjaannya resmi ditetapkan pemerintah desa boyong atas.

Ditemui dirumahnya, hukum tua Boyong atas Olviana Mondigir kepada awak media ini mengatakan, “Realisasi Anggaran Dana Desa desa Boyong Atas tahun 2024 untuk pekerjaan rabat beton yang berada didua titik lokasi yakni lokasi jalan sentra produksi enam puluh dan jalan yang ada didalam desa resmi ditetapkan dan siap untuk dilaksanakan pekerjaannya dalam waktu dekat inii”. Ujar Hukum tua Olviana Mondigir.

Lebih jauh dikatakan hukum tua Olviana Mondigir, bahwa “Pekerjaan fisik rabat beton yang berada didua titik lokasi tersebut nantinya akan dikerjakan pekerjaannya secara serentak. Dan khusus untuk anggaran pekerjaan rabat beton jalan sentra produksi dan jalan yang ada didalam desa total anggarannya mencapai 223 juta”. Jelas Olviana Mondigir.

“Untuk pekerjaan fisik rabat beton didua titik lokasi ini kami pemerintah desa telah mengalokasikan anggarannya masing-masing :
Rabat beton jalan sentra produksi enam puluh dengan panjang 250 lebar 3,20 centi meter sebesar 159 juta.
Rabat beton jalan didalam desa dengan panjang 80 meter dan lebar 4 meter sebesar 64 juta.”. Beber Hukum tua Olviana Mondigir.

Dan untuk rencana pekerjaannya sudah disepakati bahwa pelaksanaannya akan dimulai pada besok jumaat 24 mei 2024. Sambung hukum tua.

Mendesaknya penyelesaian pekerjaan jalan sentra produksi enam puluh menurut hukum tua Olviana Mondigir, dikarenakan mengingat dimana pada bulan Juni hingga September akan ada panen raya cengkih. Kata Olviana Mondigir menutup pembicaraan. (R02)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.