Agenda Kunjungan Tim Safari Tuntas

Salihi : Nuzulul Qur’an akan Di Pusatkan Di Lolak

Bolmong – Kegiatan Tim Safarai Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengujungi 15 Kecamatan yang di Konfersi menjadi 5 titik tuntas sudah.
Namun masih ada 1 Kegiatan lagi yaitu, Malam Nuzulul Quran yang akan di Pusatkan di Kecamatan Lolak.

Kepada media www.suarasulutnews.co.id, Bupati Salihi mengatakan, Kunjungan tim safari Ramadhan Kabupaten telah berakir pada kegiatan di Desa Pangi Kecamatan Sangtombolang, (28/6) kemarin.

“Ada Titik yang telah kami kunjungi, dan untuk malam Ke 17 Ramadhan nanti ada Kegiatan di Mesjid An-Nur Lolak.”ujar salihi.

Meski Demikian kata salihi, ia pun tetap sesekali di dalam bulan Ramadhan ini akan melakukan Kunjungan ke beberapa kecamatan lainya yang tidak sempat mendapat jadwal.

“Memang kunjungan yang kita lakukan waktu lalu itu, tidak hanya sekedar silaturahmi ataupun beberapa kegiatan ceramah. Namun kita pergunakan juga dengan kegiatan Audiens dengan masyarakat terkait dengan kebijakan pemerintah ataupun hal-hal yang berkaitan dengan Pembangunan,”kata salihi.

Untuk itu, Jika ada waktu lowong lainya tambah salihi,ia akan berupaya mengunjungi Kecamatan lainya.

“Saat kegiatan safari lalu, meski kegiatan tersebut adalah untuk beberapa kecamatan yang di jadikan satu titik,namun, antusias warga hanyalah dari kecamatan yang bersangkutan,sehingga itu akan di upayakan di agenda lain,”ungkap salihi.

Ia jugamenyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan pelaksanaan kujungannya tersebut. Di karenakan ada agenda-agendah Pemerintah lainya yang tidak bisa di tinggalkan.

“Ada beberapa kegiatan di Provinsi dan di Pusat yang akan saya selesaikan dalam waktu dekat ini.Namun bukan berarti kesempatan berdiskusi hanya pada saat itu saja,tetapi masih ada kesempatan-kesempatan yang lain. Dan sayapun selalu siap jika kebetulan ada waktu luang.”tutup salihi. (Sulhan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.