Agendakan Safari Ramadhan, Tetty Bakal Kunjungi Umat Muslim di Minsel

Amurang- Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1436 di Tahun 2015 telah menjadi agenda khusus bagi Pemkab Minahasa Selatan untuk melakukan safari rutin setiap Tahun di kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE. Buktinya, pihak Pemkab Minsel kata kabag Humas Protokol Minsel Franky Mamangkey.SIP, telah merancang rencana kunjungan atau safari dari Bupati Minsel bagi umat muslim.

“Pemkab Minsel sedang dan sementara menyiapkan jadwal safari Ramadhan Bupati di setiap Desa/Kelurahan yang beragama Islam,” kata Mamangkey.

Hal ini juga lanjut Franky,  sebagai tindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi dan Evaluasi yang dipimpin oleh Bupati belum lama ini.

“Kami menindaklanjuti apa yang sudah di perintahkan oleh pimpinan, termasuk koordinasi kedalam seputar kegiatan atau agenda Bupati, agar tidak berbenturan dengan agenda yang sudah disiapkan sejak awal,” tegasnya.

Sementara Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mengaku bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan rutin selama dirinya memimpin Minsel.

“Ini kunjungan rutin selama saya memimpin Minsel,” akunya.

Untuk itu lanjut istri tercinta Ketua KONI Minsel Kristovorus Deky Palinggi, SE dirinya siap lagi berbaur dengan seluruh umat muslim dan muslima di kabupaten Minsel dalam agenda safari Ramadhan.

“Saya rindu bertegur sapa lagi dengan rakyatku Minsel terlebih khusus bagi pemeluk agama Islam. Karena ini moment yang manis bagi kita untuk saling memaafkan satu dengan yang lain, moment untuk introspeksi diri kita,  agar kita tetap memiliki motivasi untuk membangun daerah yang kita cintai bersama,” ucap periah Penghargaan Bintang LVRI dari DPP Legiun Veteran RI.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.