BKDD Minsel Sudah Usulkan Penerimaan CPNS Kemenpan-RB

Kepala BKDD Kabupaten Minsel Drs.Roy Tiwa

Kepala BKDD Kabupaten Minsel Drs.Roy Tiwa

Tiwa:Tinggal menunggu jawaban dari Kemenpan-RB

Amurang-Kepala Badan Kepegawaian Diklat daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs.Roy Tiwa, kepada media ini, untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) tahun 2015, pihaknya telah mengirim usulan formasi penerimaahn CPNS tahun 2015.

Demikian dikatakan Kepala BKDD Minsel Drs.Roy Tiwa, soalpengusulan pihak BKDD Misnel kepada Kemenpan-RB,karena sebelum aplikasi e-formasi ditutup BKDD Minsel telah mengirim usulan tersebut.

‘’Sesuai Anjab, masih banyak formasi yang dibutuhkan Minsel. Karena itu, kami sudah mengusulkan,” ujar Tiwa.

Lanjutnya, dari total kursi yang ada, tenaga teknis cukup banyak yang diusulkan,seprti tenagah kesehatan dan guru.”Tetapi akami masih menunggu dari Kemenpan-RB, berapa yang jatah yang akan diberikan oleh Kemenpan-RB,”kata Tiwa.

Untuk tahun 2015 ini, menurut Tiwa, penerimaan CPNS di Minsel juga bagi para CPNS yang telah masuk masa pension serta yang sudah pension,itu yang akan diganti oleh CPNS tahun 2015 ini.

‘’Ya, memang setiap tahun seperti itu, karena ada beberapa PNS yang akan masuk pensiunan.Oleh sebab itu kami setiap tahun memintah CPNS kepada Kemenpan-RB,”beber Tiwa.(jaan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.