Bupati Tetty Ajak Warga Rayakan Pengucapan Syukur Minsel dengan Sederhana

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE

Amurang,Suarasulutnews.co.id- Kian dekatnya perayaan Ibadah Pengucapan Syukur warga Minsel, ternyata menjadi perhatian serius dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE. Buktinya, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel menginstruksikan kepada Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, MSi dan seluruh Camat dan Lurah/Hukum Tua untuk dapat meneruskan himbauan  kepada seluruh warga dan masyarakat Minsel terlebih kepada pimpinan Gereja agar dalam perayaan Ibadah Pengucapan Syukur dapat memperhatikan berbagai aspek.

Menurut Istri tercinta Wakil Ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE, bahwa merayakan pengucapan syukur harus dilaksanakan secara hikmat dan sederhana sambil menghindari hal-hal yang bersifat pemborosan. “Mari kita rayakan pengucapan syukur ini dengan hikmat dan sederhana. Ndak usahlah pesta pora yang mengarah pada hal pemborosan,” ajak Paruntu.

Bahkan bukan hanya itu, Peraih Penghargaan Bintang Veteran dan DPP Legiun Veteran RI ini meminta agar keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing tetap terjaga sambil memberdayakan petugas Hansip dan Kamra atau sebutan lainnya serta mengatur arus lalu-lintas agar tidak menganggu kenyamanan pengguna jasa transportasi. “Minimal keamanan dan ketertiban serta kemacetan menjadi perhatian bersama,” urai calon terkuat Bupati Minsel 2015-2020.

Dia juga mengingatkan bahwa perayaan pengucapan syukur ini adalah Ibadah. Oleh karena itu, marilah kita rayakan pengucapan syukur yang sesuai informasi akan dilaksanakan pada 12 Juli 2015 mendatang dengan semboyan “Pengucapan Syukur Minsel Bebas Alkohol”. Sedangkan bagi jemaat-jemaat atau kecamatan lain yang mungkin memiliki jadwal tersendiri untuk ibadah pengucapan syukur, kiranya dapat menyesuaikan dengan jadwal yang ada, tutur anak tertua Mantan Rektor Unsrat Manado Alm. Prof. DR Ir. Jopie Paruntu, MS.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.