Seteleh Selesai Melaksanakan Kegiatan Bupati Mampir di Warmak

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, bersama sejumlah PNS di Warung makan, setelah menghadiri berbagai kegiatan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, bersama sejumlah PNS di Warung Makan, setelah menghadiri berbagai kegiatan

Amurang-Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,setelah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti menyerakan bantuan kepada sejumla Lanjut Usia(Lansia) dalam Hari Ulang Tahun Lansia Nasional,serta pemberian bantuan kepada Kelompok Usaha Bersama(Kube),menghadiri Rapat Kerja Daerah Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga serta menghadiri kegiatan dari Bawaslu RI menggelar Sosialisasi tatap bersama stakeholder dan masyarakat dalam rangka pengawasan dan penanganan pelanggaran pemilihan Gubernur Sulut, Bupati Minsel Tahun 2015 yang dirangkaian dengan, pendidikan pengawasan dengan metode investigasi dan kegiatan workshop penanganan pelanggaran Pemilihan Gubernur, Bupati Tahun 2015 Minsel.

Pantauan Media ini, tampak orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Selatan, langsung berbaur dengan sejumlah Pegawai negeri Sipil di Warung Makan(Warmak).

‘’Tidak kenal capek bupati Tetty.Banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan Bupati.Tetapi anda lihat sendiri mau berbaur lagi bersama PNS,”kata Jaan Selang kepada media ini.

Kegiatan yang dihadiri Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini, menurut warga Minsel seharusnya sudah sangat capek, tetapi karena ingin memberikan yang terbaik bagi daerahnya sendiri,dirinya(Tetty), tidak kenal waktu bahkan jika ada acara yang sudah dijadwalkan pastinya akan dihadirinya.

‘’Inilah seorang Bupati yang mau menjadikan daerah ini yang terbaik diantara daerah di Sulut.Serta kecintaannya kepada terus di berikan Bupati Tetty Paruntu.Lanjutkan Ibu,kami mendukung terus,”ungkap Jaan.(red)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.