Dipeletakan Batu Pertama, Paruntu Support Pembangunan GMIM Efrata Rap-rap

Amurang-  Usia meresmikan pengoperasian KMP Moinit di Pelabuhan Ferry Amurang Selasa (23/6), Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE langsung bertolak ke Kecamatan Tatapaan terlebih khusus di Desa Rap-rap untuk menghadiri ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pagar Gereja GMIM Efrata Rap-rap Wilayah Tanawangko Dua yang dipimpin oleh BPMS GMIM Pdt. Petra Rembang, M.Div. Kedatangan istri tercinta Ketua KONI Minsel Kristovorus Deky Palinggi, SE ini disambut meriah oleh jemaat dan masyarakat setempat. Bahkan yel-yel seperti CEP Lanjutkan, CEP Dua Periode terus bergema ketika Bupati Perempuan pertama di Minsel itu menginjakan kakinya di tanah Minsel bagian Utara itu.

Senyuman manis-pun langsung terpancar dari raut wajah calon kuat Bupati Minsel periode 2015-2020 itu.“Ada bae-bae jo ngoni samua,” tuturnya kalem yang langsung di respon oleh jemaat dan masyarakat.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel dalam sambutannya, mengatakan peletakan batu pertama Pagar Gereja GMIm Efrata Rap-rap ini selaras dengan upaya Pemkab untuk membangun Minsel yang maju dan religius sesuai dengan visi dan misi Minsel Berdikari Cepat.

‘’ Oleh karena itu, patut disyukuri, karena pada hari ini gereja Gmim Efrata Rap-Rap telah mengambil peran yang positif dengan mengawali pembangunan Pagar Gereja yang ditandai dengan ibadah peletakkan batu pertama. Saya selalu berdoa semoga Tuhan akan senantiasa menyertai, membimbing dan turut serta dalam setiap proses pembangunan yang akan dikerjakan,” ungkap Paruntu.

Peraih Penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI tahun 2014 ini memberi supoort agar kepada komisi pembangunan dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab, laksanakanlah tugas mulia ini dengan kerja keras dan ketulusan bagi hormat dan Kemuliaan Tuhan.

‘’Ingat keberhasilan pembangunan pagar gereja ini sangat ditentukan oleh semangat kebersamaan yang dimiliki jemaat. Oleh karenanya, segenap jemaat harus bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas mulia ini,” tukas Tetty.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.