Empat Tahun Kepemimpinan,Salihi-Yanny Bawah Perubahan di Bolmong

 

Bupati Hi.Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny Tuuk,Sth.MM

Bupati Hi.Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny Tuuk,Sth.MM

Bolmong-Suarasulutnews.co.id-Tidak terasa,sudah empat tahun kepemimpinan pasangan Hi Salihi Mokodongan dan Yanny Ronny Tuuk STh MM, lewat kepemimpinan ini Bupati Salihi Mokodongan dan Yanny Tuuk,terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan, baik dibidang infrastruktur maupun pendidikan dan kesehatan di Daerah Bolaang Mongondow.

Dibuktikan dengan secara kasat mata pembangunan di beberapa wilayah terlihat dan penataan sistem keuangan terus diperbaiki.

“Saya dan pak Yani sudah memasuki empat tahun memimpin Bolmong dan kami terus berupaya mewujudkan cita- cita sebagaimana visi misi kami berdua, menuju Bolaang Mongondow yang berbudaya, daya saing dan sejahtera,” Kata Salihi.

Lanjut Salihi, majunya daerah Bolmong, ini juga atas peran dan kerja sama baik pemerintah maupun masyarakat,untuk membangun Bolmong yang kita cintai,

“Kita akan terus berupaya memajukan daerah Sehingga pastinya saya dan pak Yanny memerlukan dukungan dan support, serta kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk membangun  daerah, sehingga dengan kerja sama maka rencana akan tercapai,”Pungkasnya. (Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.