Konsultan PDAM Pusat Pertanyakan Meteran Air dan Jaringan

Liwe: Jaringan dan Meter Air harus diganti

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Perusahan Daerah Air Minum(PDAM) ,Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2015 akan segerah melakukan perbaikan Jaringan dan Meter Air.Sehingga untuk penyaluran air kepada warga berjalan dengan baik.

Hal ini dikatakan Asisten Dua Ir.Farry Liwe, kepada media ini soal PDAM yang ada di Minsel, banyak Jaringan dan Meter Air yang rusak.

‘’Ya, semuanya akan dilakukan perbaikan,agar nantinya air tersebut berjalan dengan baik serta tidak ada kerusakan lagi saat penyaluran air kepada warga,”kata Liwe.

Dikatakan Liwe lagi, kunjungan konsultan PDAM Pusat di kabupaten Minsel, karena konsultan telah melakukan pemeriksaan semua Jaringan dan Meter Air di Minsel.

‘’Nah, dari temuan konsultan pusat itu, kami segarah memperbaiki Jaringan dan Meter Air,”ucap Liwe.

Kepala Bagian Perekonomian Adrian Sumuweng,M.si,saat dikonfirmasi soal kedatangan konsultan PDAM Pusat di Misnel,mengenai temaun oleh konsultan mengenai banyaknya Jaringan dan Meter Air yang rusak, Adrianpun mengatakan, bahwa itu memang benar.

‘’Ya, pihak konsultan melakukan pengarahan teknis mengenai PDAM di Minsel, juga konsultan tersebut melakukan evaluasi .Dengan temuan konsultan PDAM Ternyata Jaringan dan Meter Air yang rusak itu banyak,maka segerah diganti,”bebernya.

Lanjut Sumuweng, di Daerah Minsel banyak mengalir air.”Tetapi jika Jaringan dan Meter Air rusak, tentunya air tersebut tidak dapt dikonsumsi olehw arga Minsel.Maka dilakukannya perbaikan, sehingga penyaluran air dapat berjalan dengan baik, serta dikonsumsi oleh warga,”katanya.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.