THL Setwan Sering Minta Ijin, Terancam Dipecat

Sekretaris DPRD Bitung Yoke Senduk

Sekretaris DPRD Bitung Yoke Senduk

BITUNG,Suarasulutnews.co.id– Tenaga harian lepas (THL) di Sekretariat DPRD (Setwan) Bitung berinisial PP alias Ping dinilai terlalu sering meminta ijin tidak masuk kantor bahkan sering ikut bepergian bersama legislator, mengundang reaksi para pegawai THL lainnya.

Salah satunya Anton nama samara seoranh  THL ditempat yang sama mengungkapkan bahwa Ping adalah orang baru tapi ijin keluarnyanya sudah melebihi dari PNS atau anggota Dewan.

“Torang justru sudah lama bekerja disini justru tidak sembarang mendapat ijin. Kami minta perhatian dari atasan karena ini kantor Pemerintah bukan milik keluarganya,”ungkap Anton dibenarkan oleh PNS lain.

Sekretaris DPRD Bitung Yoke Senduk ditemui diruang kerjanya tidak menampik akan hal itu. Bahkan psebagai atasan dirinya sudah menerima laporan itu, dan berjanji akan ,emimdak keras jika ada pegawai yang melakukan pelanggaramn disiplin seperti yang dilakukan Ping.

“ PNS tidak masuk kantor pasti dipotong TPP apalagi masih THL yang baru bila perlu dipindahkan ke SKPD lain daripada merusak citra lembaga. Atau bias saja diberhentikan,” tandas Senduk. (estefanus)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.