Bupati Resmikan RKB MTsN 1 dan MIN 1 Bolmong

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan meresmikan gedung ruang kegiatan belajar Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 dan Madrasah Ibtidaiyah Negri 1 di MTs N 1Lolak

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan meresmikan gedung ruang kegiatan belajar Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 dan Madrasah Ibtidaiyah Negri 1 di MTs N 1Lolak

Bolmon,Suarasulutnews.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan, hari ini, Rabu (24/2) meresmikan gedung ruang kegiatan belajar (RKB)/Madrasah Tsanawiyah Negri 1 dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 di MTs N 1, Lolak.

Peresmian dua unit RKB yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupati yang didampingi oleh Kakanwil Kemenag Sulut dan Kakan Kemenag Bolmong , serta dilanjutkan dengan peninjauan RKB.
Bangunan Gedung RKB tersembut bersunber dari alokasi APBN TA 2015, yang dialokasikan melalui Kementerian Agama (Kemenag) Bolmong, dimna merupakan upaya bersama antara Pemkab dan Kemenag dalam menyediakan ruangan belajar -mengajar bagi guru dan peserta didik.
Bupati dalam sambutannya mengatakan ruang kelas yang baik, memadai dan layak, secara signifikan diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Diharapkan pula menciptakan kondisi yang memacu lahirnya prestasi yang membanggakan.
“Mari kita jaga bersama fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah dengan sebaik baiknya, agar berdaya guna dalam meningkatkan kualitas SDM, demi kemajuan daerah kita agar sejajar dengan daerah lainnya” ujar bupati.
Hadir dalam acara tersebut, Kakanwil Kemenag Prop Sulut Drs Hi Suleman Awad M.Pd bersama jajaran, Kakan Kemenag Bolmong Drs Tavip Pakaya bersama jajaran, para pendidik dan peserta didik dari MTs N 1 dan MIN 1 Lolak. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.