Pemkab Bolmong Akan Menamba SKPD

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan

Bolmong,Suarasulutnews.co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) rencananya akan menamba struktur (SKPD) dengan yang baru.
Hal itu, juga seiring dengan keinginan Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan untuk melakukan perampingan dengan menggabungkan sejumlah SKPD.
Menurutnya, ada sekitar dua SKPD yang baru akan di bentuk,antara lain, Dinas Tata Kota dan Kebersihan, serta Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).

“Dua dinas ini perlu di bentuk menginggat daerah Bolmong, sebagai daerah yang hampir sama dengan Kabupaten yang baru, penataan kota dan pengelolaan kebersihan kota juga perlu di mendapat penanganan yang cukup serius. demikian juga dengan Dispenda yang fokusnya soal pendapatan daerah.” kata salihi. Rabu (17/2).
Dia memastikan, adanya pembentukan SKPD baru ini juga hampir di pastikan tidak akan menambah jumlah personil SKPD. sebab, beberpa yang ada saat ini akan di gabungkan.

“Pada dasarnya, rencana ini sudah berdasarkan kebutuhan.” kata salihi.
Ia juga mencontohkan, SKPD yang berpontensi di gabungkan antara lain, Dinas Pasar, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta Dinas Koperasi.

“Dengan metode ini, diharapkan semua pegawai yang tersebar di semua instasi dapat memperoleh beban kerja yang sama nantinya” tutupnya.(Sulhan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.