SPT Kumelembuai-Makasili-Pakuure Capai 12 Miliard Dana DAK 2016

Kadis Pekerjaan Umum Jootje Tuera,MMh

Kadis Pekerjaan Umum Jootje Tuera,MMh

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dalam kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonkar,SH (Pakar) sudah mulai menunjukan kepedulian kepada masyarakat.Buktinya dalam waktu dekat ini akan ada pekerjaan perbaikan jalan yang memakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus(DAK) tahun 2016 yang mencapai 12 Miliard.

 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Jootje Tuerah,MM,saat dikonfirmasi soal pekerjan perbaikan jalan dengan anggaran 12 miliard melalui DAK tahun 2016 dibenarkan.

 
“Ya,itu memang benar ada perbaikan jalan dari SPT Kumelembuai hingga ujung kampung desa tersebut, serta dari Desa Pakuure-Makasili,itu akan segerah dikerjakan,”beber Tuera yang didampingi Kepala Bidang Bina Marga Ventje Karauwan,ST.Msi kepada media ini.

 
Panjang pekerjaan perbaikan jalan tersebut,kata Tuera,ada sekitar 7 kilo meter yang sudah dimasukan untuk dikerjakan.

 
“Dari SPT Kumelembuai sampai akhir kampung Kumelembuai ada 4 kilometer,dan untuk Pakuure –Makasili ada 3 kilometer yang akan dikerjakan itu satu ruas pekerjaan,”ujar Tuera yang diaminkan Karauwan.

 
Hingga saat ini menurutnya,bahwa pekerjaan tersebut sementara proses kontrak,”Jadi untuk pekerjaan tersebut dalam waktu dekat ini akan segerah dikerjakan,karena sudah sementara proses kontrak,”tutup Tuera.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.