216 Milliar untuk Infrastruktur Siap di Lelang

Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanni Tuuk,Sth,MM

Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanni Tuuk,Sth,MM

Bolmong,Suarasulutnews.co.id –  Bupati Bolaang mongondow Hi Salihi Mokodongan SH dan Yanni Tuuk Sth MM,  terus melakukan  peningkatan pembangunan walaupun sudah akan mengakhiri masa kepemimpinan pasangan bersatu ini,

Meski sudah tinggal beberapa bulan ke depan masa jabatan sebagai Bupati dan wakil Bupati tetap memberikan perhatian yang cukup besar, dalam hal kelanjutan pembangunan di daerah yang terkenal dengan  Lumbung Beras itu. Lihat saja, tahun 2016 ini diketahui pemerintah kabupaten ( Pemkab) Bolaang Mongondow  (Bolmong) sudah menyediakan dana mencapai Rp216 milyar. Dimana, dana sebesar itu dipilah dalam sejumlah proyek yang paketnya akan dilelang dalam waktu dekat ini.

“Tahun ini jumlah paket yang akan dilelang sesuai dengan Rencana Umum Pengadaan (RUP) berkisar Rp216 milyar,” ujar Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bolmong, Harry Thawil.

Untuk saat ini dikatakan olehnya, jumlah paket yang sudah memasuki tahapan pelelangan sekitar 22 paket. “Total anggaran untuk 22 paket yang sementara dilelang itu sekitar Rp96 milyar,” tambahnya.

Harry berharap seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah menyusun RKA untuk segera memasukkan daftar paket yang akan dilelang ke instansinya dalam hal ini ULP. “Begitu paket yang akan dilelang itu masuk ke kami, tentu akan segera kami proses untuk diumumkan ke public,” tutupnya. (sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.